Sumber: ,
Admin Jogjavacanza Admin Jogjavacanza

4 Pantai Perawan di Gunungkidul ini Seru banget Buat Liburan

1. Pantai Lolang

Pantai Lolang Sumber: ksmtour.com, ksmtour.com

Nyari pantai yang masih belum terlalu rame dikunjungi orang? Pantai Lolang mungkin bisa jadi pilihan traveler bersama dengan rombongan. Pantai landai dengan hamparan pasir putih yang nggak terlalu panjang ini masih alami dan nggak sering terjamah. Pantai Lolang sendiri terletak di antara Pantai Sepanjang dan Kukup. 




2. Pantai Jungwok

Pantai Jungwok Sumber: Photo by Masahat Basana Tamba, instagram.com/papasahat

Pantai Jungwok ini nyatanya juga nggak kalah sunyi dan sepi kayak Pantai Lolang. Pemandangannya yang dihiasi hamparan pasir putih nan luas pastinya bikin acara camping lo sama temen-temen jadi makin berkesan. Apalagi jika kamu berhasil ngajak pacar buat liburan bareng. Tempatnya satu jalur dengan Pantai Wediombo.


Duduk di luar tenda sambil minum teh manis hangat dan mandangin air laut jadi momen yang berkesan banget tentunya. Belum lagi, di sekeliling pantai ini, kita bisa ngeliat ada perbukitan hijau yang nyegerin mata.

3. Pantai Greweng

Pantai Greweng Sumber: Photo by Billie Aulawi Pinem, instagram.com/billie_aulawi

Pantai Greweng pasti sudah akrab banget di telinga. Ya, pantai ini biasanya jadi pilihan kita-kita yang masih muda. Pantainya cukup tenang lantaran jauh dari keramaian. Tidak lain tidak bukan karena track menuju pantai ini lumayan jauh namun tetap asyik untuk camping.


Pantai ini juga bikin pengalamanmu menikmati suasana  di tengah alam jadi makin seru dan nggak terlupakan.

4. Pantai Ngrawah

Pantai Ngrawah Sumber: Photo by Mutia Kymoot, mutiaky.blogspot.co.id

Pantai lain di Gunungkidul yang asik buat destinasi kita berkemah adalah Pantai Ngrawah. Letaknya di Kanigoro, Saptosari, Gunungkidul. Katanya, pantai ini punya sumur air tawar yang bisa kita gunakan buat mandi dan minum. 

 

Share

Related Posts